iklan

Saturday, June 29, 2013

Kuliah Part 1

iseng-iseng mau ngenalin temen-temen kuliah saya..
buat cerita, buat kenangan,, suatu saat kita nanti dipisahkan,,, oleh jarak dan masa depan

KAMPUS saya saat ini
sampai saat ini saya masih terdaftar sebagai mahasiswi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Jurai Siwo Metro, Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah dan saat ini saya dalam perjalanan menuju semster lima,, jika tidak ada halangan semoga semua lancar dan saya bisa menyelesaikan kuliah saya hingga jadi sarjana...







Dan Foto diatas adalah teman-teman sekelas saya
Saya masuk kelas B. bermacam jenis karater mereka, hal-hal yang saya inget tentang mereka, nanti saya bahas di lain waktu
sekarang saya kasih tau nama mereka masih-masing ya... :


Baris atas dari kiri ke kanan : 
Liana Asriyanti, Leni Maghliatulkoir, Sri Arismawati, Desi Dwi Mawarti, Mar'ah Mufarokah, Nia Susanti, Iin Indarti, Septi Setiani, Septa Tia Wulandari (hijab merah), Lela Sari, Ibu DIANA (dosen baik, dosen muda, dosen lulusan kampus kami, dosen cantik, dosen STATISTIK I-II), Desi Septianingsih, Ida Yanti, Rasid Akbar Suryawan, Nina Julita (SAYA), Windu Sari, Faisal Fajri

Baris ke dua dari Kiri ke Kanan : 
Yuli Wulandari, Khoirunisa, Desi Setiana

Baris ke tiga dari kiri ke kanan :
Marfuah, Desi Octaviani, Titis Pandu Murti, Rahmatulkiftiyah, Eko Mustofa

Baris ke emapat dari Kiri ke Kanan :
Ahmad Zuhri Ab'dai, Agil Pramujito, Desi Feriyanto, Ratna Sari

seharusnya jumlah kamu lebih dari ini ada beberapa mahasiswa/i yang keluar dari kelas kami
Sekian dulu pembaca lain kali lanjut lagi

#Sekedar share pengalaman dan cerita


No comments:

Tinggalkan Komentar Anda Terimakasih

SKRIPSI MAHASISWA S1 KESEHATAN MASYARAKAT

  BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Perlindungan terhadap anak pada suatu masyarakat bangsa merupakan tolak ukur peradaban ban...