Monday, August 26, 2013

Kamu Nggak Akan Pernah Tau Gimana Jadi Saya

Posted by Mix Chenel at 1:02 AM
Reactions: 
kamu...
kamu tau gak gimana rasanya jadi aku
AKU yang SAYANG sama KAMU
Aku yang punya perasaan ke KAMU,,,  Tapi.... seperti apa yang aku fikirin dulu,, gimana awal aku kenal kamu,,
hmmmm... dari fisik kamu memang sempurna buat aku,
tapi Hati kamu.... aku gak tau,, selama ini selama kita pacaran ini,,
APA PERNAH AKU ADA DIHATIMU,, buat beberapa saat,,,
aku gk ngerti kenapa kamu, aku dan kamu bisa bertahan dengan kamu yang mungkin gk ada perasaan ke aku..
aku gk ngerti, aku gak abis pikir,,

Dari awal,,
waktu aku liat kamu dulu,,
cewek, cewek mana yang gk tergoda sama kamu secara fisik, yah bener saya termasuk salah satunya, awal saya suka sama kamu memang secara fisik
hmmm,,, iya tapi aku juga berfikir, kelebihan kamu ini pasti kamu salah gunakan,,
dan saat kamu bilang kamu gk ada pacar itu GAK MUNGKIN...
Memang iya saya BODOH saya mungkin tau hal itu, tapi kenapa saya memilih tetap mau deket sama kamu.
karena saya fikir saya cuma suka, tapi ternyata selama berjalannya waktu, saya SAYANG SAMA KAMU..
TAPI mungkin GAK BUAT KAMU..
Buat bilang "AKU SAYANG KAMU" kalimat itu gak pernah aku denger dari bibir kamu selama 11 bulan ini kita kenal.


LAGI bodohnya saya tetep bertahan buat kamu...

IYA,, aku takut kehilangan sosok kamu, seperti kamu tepatnya..
IYA,, aku BODOH, banyak di luar sana laki-laki lain yang lebih dari kamu..
ENTAH.... ENTAH... Aku gk ngerti..
TERLALU BODOH BUAT NGEJALANIN SEMUA INI....
AKAN Sia-sia semuanya, SABARNYA AKU buat kamu,

Tapi,, aku sadar aku ini sapa, aku ini apa,
mudah kamu cari pengganti saya, SANGAT MUDAH,,,
LEBIH DARI SAYA... yaaaaahhh,,, setidaknya kamu bisa ingat kalau kamu pernah kenal SEORANG Cewek, BODOH, CUEK, dan Mungkin SABAR menurut aku, yang pernah SAYANG SAMA KAMU...

flasback,,,
kembali ke sebelumnya, kamu tampan, kamu baik,
tapi...  "tanpa aku harus sebutin disini, cukup aku dan kamu, dan orang-orang yang tau kamu gimna, sifat buruk kamu"
saya gak akan, ngejelek"kin kamu, kalau saya ngejelekin kamu, sama aja bukan, saya ngejelasin gimana bodohnya saya... yang bisa bertahan dengan keadaan yang gak semestinya...

IMAM AGOZELLA...
AGO.. KAK AGO, kakakq sayang, sosok peria yang saya kenal 11 Bulan lalu, awal saya ketemu kamu
kurang lebih tepatnya tanggal 19/20 September 2012.. perkenalan yang gk di sengaja
jujur aku gak ngerti kenapa gitu, kenapa kita bisa kenal, dan kenpa semuanya harus berjalan sampe sekarang..

SEHARUSNYA saya itu bisa tegas sama kamu...
banyak hal yang gak aku tau tentang kehidupan kamu.. pribadi kamu yang sulit aku ngerti,,
sifat jelek kamu, tapi yang selalu aku fikirin..

entah apa kamu bakalan baca ini..
aku gak tau,, aku suatu saat saya aku nyuruh kamu kk buat baca ini,,

banyak hal yang mau aku ungkapin,, berbagi pengalaman didunia maya.. banyak orang yang gk kenal saya,
setidaknya saya punya pengalam
saya punya cerita, yang mungkin ada beberapa orang yang mengalami hal yang sama seperti saya,
atau cerita saya ini pengalaman saya ini,, bisa buat pelajaran buat mereka yang belum terlanjur terjerumus jauh dengan keBODOHANnya.

The And

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda Terimakasih

 

| Nina Julita | Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei