Saturday, August 17, 2013

PERGIKU UNTUK KADO KAKAK

Posted by Mix Chenel at 11:16 PM
Reactions: 
Kegalauan saya akan CINTA dimulai lagi..
kemarin tepatnya 16 Agustus 2013 saat dimana pacar saya "Imam Agozella" berulang tahun,, dan saat hari itu juga tanggal itu juga kamu memilih untuk meninggalkan aku..
"Dengan alasan Kamu gak bisa pacaran LDR.."
tapi menurut aku,, mau jarak sejauh apapun cobaan seberat apapun kalau memang sayang gk akan jadi masalah,, dan itu pasti,,
karena katanya kalau sayang itu pasti takut kehilangan dan semua hal yang kecil hingga besar tidak akan membuat seseorang rela kehilangan orang yang di sayang...
TAPI...


kamu,,, kamu buat alasan itu, buat ninggalin aku,,
BERAT
SEDIH
NGERASA HAMPA
NGERASA KEHILANGAN
PENGEN NANGIS
MAU SOK TEGAR
PURA-PURA KUAT
PURA-PURA TABAH
PURA-PURA SIAP BUAT NGELEPAS KAMU
memang gak lama aku kenal kamu, gak lama juga aku deket sama kamu,,
dan sedikit banyak tentang kamu aku tau,,
baiknya kamu... buruknya kamu...
:) beraaaaaat banget rasanya kalau inget hal-hal yang pernah aku lewatin bareng kamu..
nangis,, pasti,, tapi ku sadar aku gk boleh terus larut dalam sedih ini
aku harus MOVE ON cepat atau lambat

"KAK..... kamu itu cowok yang bisa ngebantu aku buat lupa ama mantan aku yang udah nyakitin aku, sekaligus sebelum kenal kamu dia itu yang paling aku sayang,,, dan KAK,, sekarang kamu dah buat aku sayang sama kamu, tapi kamu milih aku buat tinggalin kamu,, 2 hal yang mungkin akan aku inget,,"

"KAKAK... mungkin memang kamu bukan cowok setia, dan aku yakin aku juga bukan satu-satunya pacar kamu selama kita pacaran, aku yang sayang sama kamu, aku yang terlalu berlebihan punya perasaan ini, buat bilang "AKU SAYANG KAMU" buat bilang kata-kata kayak gitu ke aku aja kakak gk pernah.. ok mungkin memang itu bagusnya kakak,, kk gk pernah ungkapin apa yang gak kakak rasain, 10 bulan kenal kakak, 10 bulan jalan ma kakak,,, 10 bulan sabar buat kakak, 10 bulan ngerasaain punya kakak, walaupun kakak gak jadi seperti yang aku inginkan,, cukup banyak hal yang jadi kenangan buat aku,, yang mungkin buat kakak cuma hal kecil yang gk penting dan hal kecil yang sepele.."

"Saya, sering ngeluh ke kakak, saya sering bawel, saya gk pernah minta hal yang berlebihan kak,, keluhan saya, rewelnya saya,, saya cuma pengen kakak tau gimana perasaan saya, saya sabar ke kakak, saya diem ke kakak bukan saya gk mau peduli sama semua hal yang salah yang kakak lakuin,, saya cuma pengen buat kakak nyaman pacaran sama saya, tanpa saya harus nuntut ini itu, ngatur kakak ini itu, tapi ternyata semuanya percuma, entah kakak emang gak ngerti atau gak ngerti.."

KAKAK,,, terlalu banyak hal yang pengen aku ungkapin, pengen aku curahin,, sampe saat ini saya masih sedih kak,, mau terima atau gak terima kakak tinggalin saya, posisi saya sayang ma kakak,,,
tapi,, percuma juga ya kak kalau aku sayang ma kakak tapi kakak sendiri gk nyeman jalan sama aku,,,
mau bilang ke kakak ini itu, percuma
saya yakin kakak sadar akan apa yang kakak lakuin
kakak juga tau yang kakak lakuin itu salah atau bener...
banyak hal kak yang mau aku kasih ke kakak waktu ultah kakak,, pie sayang nya aku gak ada kesampatan, kakak gk pernah kasih kesmptan buat aku kasih sesuatu di hari ultah kakak,, banyk yang dah aku persiapin, yang aku pikir mungkin bisa buat kakak bahagia, hal kecil pengorbanan kecil buat ultah kakak... tapi kakak gk tau itu kakak gak mau tau itu..


TAPI di hari ultah itu.. kakak minta kita udahan,,
OK ku turutin, mesti sebenernya aku gak mau kak,, aku sayang ma kakak,,
gk baik buat aku menurut aku pie buat kakak mungkin baik,,
KEPERGIAN AKU dari hidup KAKAK,, AKU anggap KADO buat ULTAH KAKAK...
bebas dari aku, aku yang selama ini cuma buat malu kakak, kakak bisa terbebas,,
KAKAK PASTI BAHAGIA KALAU KAKAK JADI LEBIH BAIK DARI SEKARANG...

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda Terimakasih

 

| Nina Julita | Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei