Friday, August 30, 2013

Sedih Lagi ini Kakak Buat

Posted by Mix Chenel at 10:31 PM
Reactions: 
NANGIISSS...
ini buat kesekian kalinya,, kak, kak, kak
entah apa lagi yang mau saya omongin kak saya gak ngerti,,,
saya sampe bosen kalo cuma bilang sayang sama kamu kak, dan seperti biasa kamu gk akan peduli

mlm ini.. 30 Agustus 2013
PUTUS,,,,,,
tapi kali ini salah kamu kak
kenapa, kamu panggil saya "MI"
mang tuhan baik dan nunjukin bahwa memang ada cewek lain selain aku.. tapi kenapa tuhan gk kasih aku kekuatan buat semua ini...
kenapa harus nangis,, kenapa aku harus sedih...

apa ini perasaan yang salah ya..
saya udah salah sayang sama kakak,,,
11 bulan kak,, saya bertahan,, saya sabar sama kakak...
kalau kakak gk buat saya kecewa dengan panggilan itu mungkin ini gk terjadi..

TUHAN...
kak,, saya gak ngerti............
ini kan salah kakak,, kakak yang buat salah sama saya.. tapi knapa kakak yang mutusin saya
aiiii ok.. saya BODOH,, saya tau, dan harusnya saya tau,, percuma saya sayang sama kakak

oya kak satu ha lagi
soal, simpenan suami orang


DEMI TUHAN, DEMI AGAMA SAYA KAK..
saya cuma bertemen sama dia kak,, terserah kk mau peduli atau gak tapi aku mau jelasin ini, siapa dia, knpa dia gitu sms saya..
nama dia gagas, mungkin kakak knl dan tau dia, karena dia satu angkatan bareng kakak, satu kelas sama kakak
dia mantan aku, 4 tahun yang lalu,,,wktu saya masih SMA dan waktu dia masih kuliah..
dia sayang sama saya,, dia baik sama saya, dia tau banget saya,
sampe pada wktu dia harus nikah sama istrinya skrang karena MBA,
dia itu banyak banget bantu saya, dia dah saya anggep kakak saya, saya gk ada hubungan spesial apa-apa setelah dia nikah bahkan sebelum dia nikah saya cuma bertemen ama dia, gk lebih kak.. sampe sekarangpun saya sama dia cuma bertemen... gk lebih dan gak ada hubungan spesial. saya mohon sama kakak jangan pikir saya macem" kak.. seburuk"nya prilaku saya, saya gak akan ada niat buat ganggu rumah tangga orang kak..

saya pikir inipun pasti percuma gak akan ngaruh... tulisan ini
tapi buat aku berguna kak.. saya sedikit lega udah tulis semua ini, walapun mungkin gak akan kakak baca
dan kakak gk akan pernah peduli sama aku...

kak kalo inget 11 bulan,,
setianya saya buat kakak, kakak bales kayak gini kak..
nangis lagi kakak buat saya

kak,,
semga suatu saat kakak masih inget sama saya,, semoga dari sekian banyak pacar kakak, kakak masih mau inget saya, walpun hanya hal kecil yang mungkin gak akan berarti


0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda Terimakasih

 

| Nina Julita | Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei