iklan

Wednesday, February 20, 2019

Kumpulan Background


Sebelum di (Download) klik gambarnya dulu
biar hasil gambarnya besar

Mengedit foto melalui android bisa menggunakan macam macam aplikasi seperti Pho.to Lab, FaceApp, Adobe Photoshop Express, Instant Photo – PinstaPhoto, PicSay – Photo Editor dan masih banyak aplikasi editor foto android yang tersedia gratis maupun berbayar di google playstore android kamu dan untuk proses edit fotonya pun ada berbagai macam cara dari yang simple maupun susah, tapi untuk saat ini di situs situs internet banyak sekali menyediakan tutorial edit foto yang bisa kalian baca secara mudah dan tentunya gratis.
Kebanyakan setiap orang mengedit foto yang dia miliki adalah untuk di jadikan foto profil akun sosmed mereka seperti facebook, instagram, whatsapp, bbm, twitter, telegram, dan masih banyak akun sosial media lainnya. namun akan tetapi saya sering melihat mengenai pergembangan sosial media yang begitu pesat, mereka para pengguna smartphone android sering mengupload foto editan karya mereka di instagram, memang karena instagram adalah situs sharing foto yang akhir akhir ini ramai di gunanak oleh anak anak maupun orang dewasa masa kini.
Bagi kamu yang gemar memberi efek efek atau pernak pernik menarik di foto pastinya sangat membutuhkan mentahan gambar yang saya berikan ini, ada banyak sekali jenis gambar background yang tersedia seperti gambar background  pemandangan alam, background foto bersama artis papan atas yang cantik atau ganteng, background asap keren, background kaos polos, background  api berkobar menyala, background  anak muda hits kekinian, background gravity dan masih banyak background  keren yang perlu kamu ketahui.





























































































































































No comments:

Tinggalkan Komentar Anda Terimakasih

SKRIPSI MAHASISWA S1 KESEHATAN MASYARAKAT

  BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Perlindungan terhadap anak pada suatu masyarakat bangsa merupakan tolak ukur peradaban ban...